Latihan Soal Tajwid Online PAIBP/Quran Hadits Kelas XI Bab Menjadi Pribadi Muslim yang Taat, Kompetitif, dan Pekerja Keras (Al-Quran Hadits/PAIBP Kelas XI SMA/MA/SMK/MAK)

0
Latihan Soal Tajwid Online PAIBP/Quran Hadits Kelas XI Bab Menjadi Pribadi Muslim yang Taat, Kompetitif, dan Pekerja Keras (Al-Quran Hadits/PAIBP Kelas XI SMA/MA/SMK/MAK). Pembaca Ustadzmu.com, berikut ini Ustadzmu sajikan Contoh Soal Tajwid Online mata pelajaran Pendidikan Agama Islam (PAIBP)/Al-Quran dan Hadits Kelas XI Bab Menjadi Pribadi Muslim yang Taat, Kompetitif, dan Pekerja Keras. Tajwid yang dibahas adalah hukum Tajwid pada QS. Anisa (4) ayat 59, QS. Al-Maidah (5) ayat 48,  dan QS. At-Taubah (9) ayat 105
Latihan Soal Tajwid Online PAIBP/Quran Hadits Bab Menjadi Pribadi Muslim yang Taat, Kompetitif, dan Pekerja Keras

Setelah mengerjakan Latihan Soal Online Tajwid ini, Anda dapat melihat langsung hasil skor nilai yang didapat. Caranya mudah sekali.

Kerjakan soal-soal berikut, kemudian setelah selesai tinggal klik KIRIM/SUBMIT. Hasilnya nanti akan muncul setelah anda klik VIEW SCORE/HASIL/LIHAT HASIL.

Untuk kelancaran dalam mengerjakan soal-soal berikut ini kami sarankan untuk menggunakan browser Google Chrome. Selamat berlatih semoga skor nilainya memuaskan.



Demikian postingan Ustadzmu yang menyajikan Latihan Soal Tajwid Online PAIBP/Quran Hadits Kelas XI SMA/MA/SMK/MAK Bab Menjadi Pribadi Muslim yang Taat, Kompetitif, dan Pekerja Keras. Semoga bermanfaat. Jika hasil atau skornya kurang memuaskan, bisa Anda ulangi lagi. Jangan lupa belajar. Materinya bisa dilihat pada tautan berikut: Menjadi Pribadi Muslim yang Taat, Kompetitif, dan Pekerja Keras (Al-Quran Hadits Kelas XI)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)